Jumat, 18 September 2015

CARA MENGOBATI DEMAM MENGGUNAKAN DAUN PEPAYA


  Demam adalah suatu keadaan dimana suhu badan meningkat di atas suhu badan normal. Demam dianggap sangat tinggi dan berpotensi berbahaya jika suhu tubuh mencapai 39° celcius atau lebih. Suhu tubuh yang sangat tinggi menandakan terjadinya infeksi yang serius di dalam tubuh.

  Demam sering kali akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Tapi untuk mengobati demam yang lebih parah, beberapa obat-obatan penurun panas bisa dibeli secara bebas di apotek terdekat anda juga dapat mencoba salah satu pengobatan tradisional yang menggunakan khasiat yang terkandung pada daun pepaya agar suhu badan jadi turun dan kembali normal.


  Dalam artikel ini saya akan berbagi ramuan tradisional secara gratis,singkat dan tidak memakan banyak waktu anda untuk pergi ke dokter, khusus untuk anda yang saat ini sedang menderita demam.

  Caranya pun berbeda jauh dengan cara-cara modern karena artikel ini saya baca dan saya tulis kembali dari sebuah buku tahun 1990 dari perusahaan Bintang Usaha Jaya surabaya yang bertuliskan tentang mengobati demam menggunakan daun pepaya. Berikut adalah cara penggunaannya.

Cara Penggunaan:
  • Dapatkan 1 lembar daun pepaya.
  • Cucilah hingga benar-benar bersih.
  • Tumbuk sampai halus, diperas, disaring agar memperoleh sarinya sebanyak seperempat gelas.
  • Tuangkan air panas sampai mencapai 1 gelas, kemudian diamkan sampai benar-benar dingin.
  • Setelah dingin baru diminum.
Apabila dalam waktu 12 jam demam belum turun sepenuhnya, boleh di ulangi ramuan seperti tersebut. Insya Alloh demam yang di derita akan turun. Demikian resep cara menurunkan demam dari saya, semoga bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih telah meluangkan waktu anda untuk membaca artikel ini ketemu lagi di artikel saya selanjutnya.




Sumber: Bintang usaha jaya
Sumber foto: Google

0 komentar:

Posting Komentar