Selasa, 06 Oktober 2015

Cara Mengobati Diabetes Menggunakan Daun Salam

  Penyebab kencing manis dan pengobatan–Penyakit diabetes atau orang indonesia biasa menyebutnya dengan kencing manis merupakan sebuah penyakit yang menyerang kekebalan tubuh. Banyak penyebab dan faktor yang membuat penyakit ini muncul diantaranya dari pola hidup yang tidak sehat. Penyakit ini cukup berbahaya jika semakin lama diabaikan, pasalnya penyakit diabetes dapat menyebabkan komplikasi penyakit.

  Memang cukup banyak cara pengobatan modern dan tradisional untuk mengatasi penyakit tersebut, salah satu diantaranya adalah dengan memanfaatkan khasiat yang terkandung pada daun salam.


  Biasanya kalau penyakit ini sedang menyerang penderita, ia akan merasakan tubuhnya lemas, tidak bergairah, badan serasa sakit semua, dan sering buang air kecil melebihi kebiasaan normal.

  Bahkan kalau sudah agak berat telapak tangan dan kaki penderita akan merasa semutan yang sangat, kadang kalau dibuat berjalan telapak kaki terasa sakit seperti tertusuk jarum. Kalau penderita mulai merasakan keluhan yang demikian, segera lakukan cara pengobatan sebagai berikut:

  • Dapatkan 5 lembar pucuk daun salam yang masih sangat muda dan segar.
  • Cuci sampai benar-benar bersih.
  • Lalu remas-remaslah agar pori-pori daun terbuka.
  • Kemudian taruh dalam gelas dan tuangi dengan air panas atau hangat (suam-suam kuku) sampai air mencapai setengah gelas (untuk sekali minum).
  • Biarkan agar sari daun mengendap dan air jadi berwarna hijau.
  • Selanjutnya minumlah ramuan ini setiap pagi dan sore hari.
Kalau anda tekun dan teratur melakukan pengobatan ini, penyakit diabetes atau kencing manis yang di derita akan berangsur membaik dan sembuh.

PERINGATAN!!!
Untuk membantu kesempurnaan pengobatan ini, lakukanlah olahraga ringan setiap hari.




Sumber: Bintang usaha jaya
Sumber foto: Google

0 komentar:

Posting Komentar