Senin, 12 Oktober 2015

Cara Tradisional Mengatasi Telapak Tangan Kasar

  Memiliki telapak tangan dan kaki yang kasar membuat kita tidak percaya diri, terutama bagi wanita yang lebih memperhatikan penampilannya. Telapak tangan yang kasar, tentu akan membuat kurang percaya diri saat berjabat tangan dengan orang lain, ataupun saat ingin bergandeng tangan dengan pasangan kita. Sebagian wanita pasti menginginkan telapak tangannya halus dan lembut.

  Wanita sering kali lebih mementingkan perawatan bagian tubuh yang penting penting saja seperti perawatan kulit wajah, kulit tangan dan tubuh sehingga lupa akan hal hal perawatan yang sebenarnya penting namun dilupakan yaitu perawatan kulit telapak tangan. Pernahkah anda merawat kulit telapak tangan ? jika pertanyaan ini ditanyakan kepada 10 wanita saya yakin 5 diantaranya menjawab belum pernah dan mungkin pernah tetapi belum teratur dan tidak tahu cara merawat nya.

  Oleh sebab itu dalam kesempatan ini kami akan berbagi tips tentang cara menghaluskan telapak tangan dengan menggunakan bahan-bahan tradisional atau alami sehingga anda memiliki telapak tangan yang halus serta tidak minder saat berjabat tangan dengan teman atau pun kekasih anda.

  Untuk mengatasi telapak tangan yang kasar, ada salah satu cara tradisional yaitu dengan memanfaatkan khasiat yang terkandung dalam daun pepaya yang masih muda. Cara penggunaannya adalah sebagai berikut.


Cara penggunaan:



  • Dapatkan daun pepaya yang masih muda.
  • Remas-remaslah daun tersebut dengan tangan sampai lumat.
  • Biarkan selama 10 menit,
  • Kemudian cucilah tangan menggunakan air hangat.
  • Lakukan setiap hari pagi dan sore (sebelum mandi).
  Jika anda rajin mempraktekan resep tradisional ini dalam waktu 7 hari, kulit telapak tangan yang kasar akan menjadi halus. Namun apabila itu belum diperoleh hasil yang memuaskan, maka anda dapat menambah waktu pengobatan tersebut selama seminggu.





Sumber: Bintang usaha jaya
Sumber foto: Google

0 komentar:

Posting Komentar