Jumat, 02 Oktober 2015

Cara Mengobati Sakit Maag Menggunakan Tepung Singkong (Kanji)

  Penyakit maag atau juga yang biasa dikenal nama gastritis merupakan suatu keadaan kesehatan dimana terjadi pembengkakan, peradangan atau iritasi pada lapisan lambung. Penyakit ini biasanya menyerang tiba-tiba dan berlangsung singkat, namun ada saatnya juga merupakan bagian penyakit kesehatan yang serius dan berlangsung cukup lama. 

  Banyak orang menganggap penyakit maag sebagai penyakit yang ringan dan tidak perlu dikhawatirkan. Pengobatan penyakit maag bisa dilakukan dengan cara meninggalkan kebiasaan hidup yang buruk dan memulai hidup sehat, pengobatan kesehatan modern dan juga pengobatan alternatif atau tradisional.


 Tepung singkong atau kanji yang juga dinamakan tepung tapioca ini disamping sering di pergunakan untuk berbagai kebutuhan, sesungguhnya juga memiliki khasiat untuk menanggulangi atau mengobatu berbagai penyakit contohnya seperti yang akan saya bahas kali ini yaitu untuk mengobati sakit maag atau luka pada lambung.




Cara menggunakan:


  • Ambil 1 sendok makan tepung kanji.
  • Taruh dalam gelas dan cairkan dengan sedikit air matang yang dingin.
  • Setelah cair secara merata, tuangi dengan air hangat sampai gelas hampir penuh.
  • Aduk hingga merata dan minumlah sekaligus.
  • Lakukanlah minum ramuan ini 2 kali sehari.
  Jika anda enggan untuk melakukan ini anda dapat mencoba cara lain dan mempraktekkan dalam artikel saya sebelumnya yaitu cara mengobati sakit maag menggunakan daun cempaka putih. Dan jika anda rajin dan teratur melakukan pengobatan tersebut, Insya Allah dalam waktu dekat sakit maag yang anda derita akan segera sembuh.




Sumber: Bintang usaha jaya
Sumber foto: Google

0 komentar:

Posting Komentar