Minggu, 11 Oktober 2015

Cara Tradisional Mengobati Sakit Ginjal

  Organ penting ini adalah salah satu organ yang berpengaruh dalam pencernaan tubuh, apabila ginjal mengalami gangguan atau kerusakan maka pencernaanpun akan mengalami gangguan yang menimbulkan berbagai penyakit yang berbahaya, diantaranya penyakit batu ginjal, penyakit gagal ginjal, penyakit pyelonephrits/infeksi ginjal, penyakit glomerulonephritis/peradangan pada ginjal.

  Penyakit ginjal sendiri tentunya sangat beragam serta berbahaya juga memiliki tanda gejala yang perlahan merusak tubuh sehingga sering dikenal dengan silent disease, sifat dari gejala penyakit ginjal adalah hanya memperburuk keadaan dari waktu-kewaktu sehingga harus diwaspadai bagi kita semua untuk lakukan pecegahan secara dini dengan melakukan pemerikasaan rutin juga lebih waspada terhadap ciri ciri penyakit ginjal.


  Biasanya gangguan atau sakit ginjal ini diawali dengan rasa pegal pada pinggang yang terus-menerus dan kemudian berkembang menjadi rasa sakit. Karena itu apabila seseorang mendapatkan keluhan yang demikian, cobalah segera mengatasinya dengan salah satu cara pengobatan tradisional yang murah dan sederhana, yaitu dengan memanfaatkan khasiat yang terkandung pada kacang kedelai.




Cara penggunaan:



  • Dapatkan 3 sendok makan kacang kedelai.
  • Cucilah hingga bersih.
  • Rebuslah dengan 4 gelas air hingga mendidih.
  • Biarkan diatas api sampai air tersebut menyusut hingga 1 gelas.
  • Kemudian angkat dan biarkan agar menjadi hangat, lalu disaring.
  • Minumlah setiap pagi sehabis bangun tidur dan sebelum air ramuan tersebut menjadi dingin.


  Jika anda bersedia melakukan pengobatan tradisional ini, penyakit ginjal yang anda derita akan berangsur membaik dan sembuh. Demikian resep cara mengobati ginjal yang dapat saya bagikan. Mohon share jika artikel ini bermanfaat bagi anda semua, terima kasih.





Sumber: Bintang usaha jaya
Sumber foto: Google

0 komentar:

Posting Komentar