Jumat, 02 Oktober 2015

Cara Tradisional Mengobati Ambeien Menggunakan Getah Pohon Pisang

  Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran anterio vena dan jaringan.

  Gejala patologis ambeien bergantung pada jenisnya. Ambeien internal biasanya timbul bersama pendarahan rektum tanpa rasa nyeri, sedangkan ambeien eksternal dapat menunjukkan beberapa gejala atau jika terkena trombosis akan ada nyeri signifikan dan pembengkakan di area anus.


  Banyak orang secara keliru menganggap semua gejala yang muncul di sekitar area anus dan rektum sebagai "ambeien" dan bahwa penyebab serius gejala tersebut harus disingkirkan. Sementara penyebab ambeien yang sesungguhnya belum diketahui, sejumlah faktor yang meningkatkan tekanan intra abdomen, khususnya konstipasi, dipercaya mempunyai andil dalam perkembangan kondisi ini.


  Penyakit ambeien biasanya memang agak sulit di sembuhkan kecuali melalui jalan operasi yang mungkin biayanya tidak murah. Namun tidak ada salahnya jika anda mencoba salah satu pengobatan tradisional yang kemungkinan besar dapat menyembuhkan penyakit ambeien yang anda derita tanpa melalui operasi, yaitu dengan menggunakan atau memanfaatkan khasiat yang terkandung pada getah pohon pisang.



  Cara Penggunaan:


  • Jika kebetulan anda hendak menebang pohon pisang, potong lsh pohon pisang hingga tersisa tingginya 30 cm dari permukaan tanah.
  • Buatlah lubang pada batang pohon yang tersisa dengan maksud agar cairan atau getah yang dikeluarkan dapat tertampung di lubang tersebut.
  • Ambilah getah itu sampai memperoleh 2 atau 3 gelas.
  • Rebuslah getah tersebut dengan di campur adas pulo waras, perasan air 1 buah jeruk nipis, 1 sendok makan gula pasir, sampai mendidih.
  • Kemudian angkat dan dinginkan.
  • Setelah dingin minumlah sehari 2 atau 3 kali dalam segelas, Disamping itu oleskan ramuan tersebut pada lubang anus anda setiap sehabis buang air besar.
  • Lakukan pengobatan tradisional ini berturut-turut selama 3 hari.


  Jika anda rajin dan tekun melakukan pengobatan ini, insya Alloh penyakit ambeien yang anda derita akan berangsur sembuh tanpa melalui operasi. Karena ramuan tersebut mengandung zat yang dapat mengencangkan kembali pembuluh darah balik atau vena yang telah membesar.


  Demikian ramuan tradisional untuk mengobati ambeien yang dapat saya bagikan, terima kasih atas kunjungan anda dan sampai berjumpa lagi di artikel saya selanjutnya.





Sumber: Bintang usaha jaya
Sumber foto: Google

0 komentar:

Posting Komentar